• Every breath thought

    Every breath, thought, act, word is just divine movement of the infinite.


  • sharing is caring
    Open the eyes, ears and feelings in our heart, igniting the love and compassion inside, which need to be share outside.

    Sharing is caring


  • Pada tanggal 26-28 Oktober, bertempat di EX Plaza Indonesia, telah berlangsung “Festival Anak Bangsa Untukku Indonesiaku“. Kolaborasi dari Cinta Indonesia dan Gerakkan Indonesia dengan didukung oleh komunitas – komunitas yang memberi sumbangan positif bagi budaya Indonesia, serta penampilan musisi-musisi peduli Indonesia dan Stand Up Comedy Indonesia.

    Festival Anak Bangsa yang lahir atas dasar rasa keresahan kami melihat pemuda bangsa yang apatis terhadap tanah air tercinta. Ini adalah salah satu ide kami untuk menumbuhkan kembali rasa cinta dan kebanggaan terhadap Indonesia.

    Acara yang berlangsung meriah selama tiga hari ini menampilkan kegiatan eksplorasi karya anak bangsa dengan melibatkan berbagai Komunitas-komunitas asli Indonesia (Musik, Fotografi, Stand Up Comedy, Olahraga, Budaya Indonesia, dll), seperti Keluarga Silat Nasional Indonesia Perisai Diri, Yayasan Citra Indonesia, Lantan Bentala, Komunitas Stand Up Comedy Indonesia, Komunitas Yoga Gembira,Mbatik Yuuuk, GILM, Kineforum, Double Deer, Define Football. Semuanya akan dikemas dalam bentuk exhibition, performance, workshop, dll.

    Selama tiga hari, acara dimeriahkan juga dengan komedi cerdas dari Stand Up Comedy Indonesia, seperti Ernest Prakasa, Sammy, Dimas, Krisna, Luqman, Mongol, David, Heri, Atharus, Liongky, Bucca, Dwika, Adjis, Awwe, dll.

    Acara ini didukung penuh oleh para artis musisi peduli bangsa seperti Richard Christian, Pinch My Soul, Guntur Simbolon, Aiko, Nular, Bayu Risa, Meda, Speakeasy, Buccha, Stereocase, Pasto, BLP (Barry Likumahuwa Project), Matthew Sayerz, JFlow, dan E.F.A (Every One For All).

    Ada yang menarik dari acara ini, yaitu pada tanggal 28 Oktober 2012, jam 10 pagi bertempat di Bundaran Hotel Indonesia, berlangsung FlashMob dan Pengucapan Kembali Ikrar Sumpah Pemuda.

    Semoga acara ini bisa memberi nuansa kebanggaan serta rasa cinta pada warna merah dan putih di hari pemuda – pemudi Indonesia. Merdeka.

    (source : www.gerakkanindonesia.com)

   

Recent Posts

Recent Comments

  • Mas Syaifuddin, acara ini merupakan acara rutin dari Gerakka...
  • Ingin gabung,gmn caranya? mksh.
  • TPDP mas...Tua Pasti Dewasa Pilihan , itulah yg sering diuca...
  • Terima kasih Mbak Marisa, semoga Mbak sehat, sukses dan baha...
  • Bagus banget mas.. Semua yang ditulis mas febri selalu menja...