• Question:

    Saya seorang gadis yang saat ini jatuh cinta dan menjalin hubungan dengan pria beristri. Bagi dia saat ini adalah pernikahan keduanya.  Dia mengaku berada dalam kondisi kejenuhan pernikahan. Saya sangat mencintainya dan berniat meneruskan hubungan. Tapi saya khawatir jika nanti saya menikah dengannya dia akan jatuh cinta dengan wanita lain lagi dan meninggalkan saya. Bagaimana cara saya untuk mengetahui keseriusannya?

    Terima kasih.


    Jawaban :

    Kadang kita merasa “cinta” terhadap seseorang padahal sebenarnya hanya sebuah rasa kemelekatan (attachment) dan kebutuhan.  Dalam Cinta yang sejati tidak ada perasaan cemburu dan khawatir. Yang ada hanya rasa aman dan kasih sayang. Bahagia melihat pasangan kita bahagia.

    Hidup adalah pilihan jika anda merasa benar benar cinta, silahkan anda menjalin hubungan dan menerima  segala resikonya dengan kasih sayang. Jika anda sebenarnya hanya membutuhkan dia untuk memberi rasa bahagia bagi anda, sebaiknya lupakan saja, karena perasaan yg anda miliki hanya permainan pikiran di otak anda.

    Berpikir positip bisa mengubah cairan kimia di otak yang mempengaruhi perasaan anda.

    Bahagia sejati datang dari dalam diri dan sesuai hukum “Law of attraction” saat anda bahagia anda akan menarik pria yang akan membahagiakan anda juga, menarik pria yang bijaksana  yang tidak akan mengeluh dan jenuh nantinya terhadap pernikahannya dengan anda.

   

Recent Posts

Recent Comments

  • Mas Syaifuddin, acara ini merupakan acara rutin dari Gerakka...
  • Ingin gabung,gmn caranya? mksh.
  • TPDP mas...Tua Pasti Dewasa Pilihan , itulah yg sering diuca...
  • Terima kasih Mbak Marisa, semoga Mbak sehat, sukses dan baha...
  • Bagus banget mas.. Semua yang ditulis mas febri selalu menja...