• Pertanyaan :

    ¨Pacar saya cukup sering menolak ajakan saya untuk nonton atau sekadar makan di cafe setelah kerja. Alasannya, dia ingin bermain futsal atau pergi bersama teman-temannya. Padahal, saya selalu berusaha menyediakan waktu untuknya jika dia ingin bertemu. Apakah laki-laki memang akan selalu memprioritaskan teman-teman ketimbang pacarnya?¨

    Jawaban :

    Hmm, perihal permasalahan anda menurut saya ada banyak kemungkinan, mungkin diantaranya :

    1. Hanging out bersama anda tidak se-fun seperti bersama temannya.

    2. Kurangnya perhatian terhadap anda, karena apabila seorang laki-laki ingin bersama seorang wanita, dia akan melakukanya apapun caranya.

    3. Taking for granted, kurangnya penghargaan kepada anda mengingat, mudah bertemu anda, anda selalu ada dan selalu mengerti.

    Ada baiknya apabila anda tidak mengharapkan hal yang sama dilakukan orang lain terhadap anda atas apa yang anda lakukan terhadap mereka. Karena itu akan membuat anda kecewa, mengingat orang berbeda perilaku, kebiasaan, sistem nilai maupun perasaannya. Ada baiknya anda melakukan sesuatu pada orang lain karena anda menginginkan untuk melakukan itu.

    Sesuatu yang berlebihan, (seperti halnya perhatian anda) biasanya kurang tepat. Menyibukkan diri dan bergaul juga dengan teman-teman wanita anda bisa menjadi salah satu alternative.

    Lelaki menyukai tantangan, anda sebaiknya mulai tarik ulur, tahu apa yang menjadi bahan obrolan kesukaannya, buatlah anda mandiri, percaya diri dan sedikit hard to get :)

    Siapapun akan senang spend time sama orang yang menyenangkan, jadi inget Ussy dengan dengan lagunya :

    “Ku memang punya trik, buat kau klik, dengan diriku. Bukan dengan magic, cuma asyik, saat denganmu. Itulah aku :)

    Semoga bisa membantu.

    Tags: , , ,

   

Recent Posts

Recent Comments

  • Mas Syaifuddin, acara ini merupakan acara rutin dari Gerakka...
  • Ingin gabung,gmn caranya? mksh.
  • TPDP mas...Tua Pasti Dewasa Pilihan , itulah yg sering diuca...
  • Terima kasih Mbak Marisa, semoga Mbak sehat, sukses dan baha...
  • Bagus banget mas.. Semua yang ditulis mas febri selalu menja...