• Pertanyaan :

    ¨Pacar saya flirting dengan semua teman perempuan saya yang cantik. Dia berlama-lama memeluk mereka dan lebih memilih untuk duduk di sebelah mereka daripada saya ketika kami di restoran. Saat saya menyuruhnya berhenti bertingkah seperti itu, dia bilang dia hanya berusaha friendly dengan teman-teman saya. Benarkah?¨

    Jawaban :

    Memang situasi bisa menjadi agak pelik apabila berhubungan dengan masalah pacar dengan sahabat, terutama bagi pihak perempuan, karena perempuan umumnya selalu membandingkan dirinya dengan perempuan lain. Siapa yang lebih langsing? siapa yang lebih cantik? Saya atau dia yang warna cat rambutnya lebih bagus, dll. Kondisi ini terkadang membuat perempuan merasa inferior dan tidak aman.

    Namun dalam kondisi ini dan berdasarkan pada pernyataan anda saya pikir sebenarnya sudah terjawab :)

    1. Flirting hanya dengan teman perempuan, itupun hanya pada yang cantik.

    2. Sudah di sampaikan rasa ketidak-amanan anda akan sikapnya, namun tetap dengan pendapatnya.

    Mungkin tidak ada salahnya anda mencoba hal yang sama, yaitu dekat pada teman pria dari pasangan anda yang kebetulan terlahir indah J, Sehingga pasangan anda juga bisa merasakan apa yang anda rasakan.

    Atau meminta dia untuk bisa dekat juga dengan teman pria anda (terutama yang tidak terlahir indah).

    Apabila dia juga bisa dekat dengan teman anda, saya pikir tidak masalah, karena dia memperlakukan teman anda secara sama.

    Namun apabila dia memiliki masalah dengan hal tersebut, sepertinya dia tidak menghargai hubungan anda, dan mungkin sudah saatnya anda flirting dengan pria yang lebih indah dan lebih menghargai :)


    Tags: ,

   

Recent Posts

Recent Comments

  • Mas Syaifuddin, acara ini merupakan acara rutin dari Gerakka...
  • Ingin gabung,gmn caranya? mksh.
  • TPDP mas...Tua Pasti Dewasa Pilihan , itulah yg sering diuca...
  • Terima kasih Mbak Marisa, semoga Mbak sehat, sukses dan baha...
  • Bagus banget mas.. Semua yang ditulis mas febri selalu menja...